Jalan- Jalan ke Odaiba tokyo(東京のお台場へ旅行した)

夏休みの時に私は友達と一緒に東京へ行きました。本当に楽しかっただけど疲れちゃった。
Pada waktu liburan musim panas saya dan teman2 pergi ke tokyo. Sangat menyenangkan tetapi melelahkan.

そのときは八月の16日です、先輩は国へ帰った後に友達は東京へ行きたいって、だからじゃいくね。。。
Waktu itu bulan Agustus tgl 16, setelah senpai pulang ke tanah air  temen ku bilang pengen ke tokyo, ya kalo begitu pergi yuk begitu kata ku....

まず、アグスとファルカハンは会社の人に私のアパトまで連れて行って、東京にいる友達を電話して、それから自転車で駅へ行きました。駅で切符を買いまして。切符を買ってから熱海まで電車を待って、それから行くよ。。。。。
pertamatama, agus dan farkhan oleh org perusahaan di anter sampai apartemen ku, setelah itu menelpon temen ku yang tinggal di tokyo, kemudian dengan mengendarai sepeda pergi ke stasiun. Di stasiun kami membeli tiket, setelah membeli tiket menunggu kereta yg menuju atami,,,,setelah itu berangkatttt.......

磐田駅から熱海駅まで3時間ぐらいかかります、それと熱海駅から東京駅まで2時間かかります。疲れたよ。。。ずっと電車でつまらなくなって、それとお尻が熱くなって、でも二度とやりたいです。。。
dari stasiun iwata sampai stasiun atami kira- kira memakan waktu 3jam, kemudian dari atami stasiun sampai tokyo stasiun membutuhkan waktu 2jam, di dalam kereta terus membuat ku bosan, pantat pun menjadi panas, tapi ku pengen ngelakuin itu lagi.....hehehehe.....

着いてから秋葉原へ行って、友達は秋葉でパソコン買って行きました。店に入る前に写真を撮りました。この写真はbolokurowo jowo と言いました。皆はジャワ人ですから。皆はかっこいいですね。。。
setelah sampai kami pergi ke akihabara, di akihabara temenku pergi untuk membeli laptop. sebelum masuk ke toko berfoto dulu. foto ini disebut bolo kurowo jowo karena kami semua orang jawa. keren ya....hehehehe

東京に住んでいる友達はルトフィと言いました。彼は忙しかったが市内を案内しました。秋葉原で回って行きました。東京は本当ににぎやかですよ。。。でもその時は夏ですから本当にあつかったです。
Temanku yang tinggal di tokyo di panggil rutofi(lutfi), dia walaupun sibuk tapi meluangkan waktunya untuk menemani kami melihat2 kota. tokyo sangat rame lho...tapi karena waktu itu musim panas betul2 panas bgt....



秋葉原で回ってからお台場公園へ行って、そこでたくさん写真を撮りました.象徴の自由の前に写真を撮りました。かっこいいね、、、アメリカにいるみたいなっておもいます。。。。
setelah keliling akihabara, kemudian pergi ke taman odaiba disana kami banyak mengambil photo kami mengambil photo di depan simbol kebebasan(patung liberty). kerennn,,,,,seperty tinggal d amerika aja ...hahahaha


その時もラマダン月ですから断食やった、友達のアパト行く前に好き家で食事しました。おなかがいっぱいになったんですよ。。。おいしかったです。。。
友達のアパトで少しいジュスを飲んでそれから寝ました。。。。あれええ。。。今何時って?十二時だよ。。。ソロソロ時間だよ俺帰る。。。それから私たち帰ります。。。
karena waktu itu juga bulan puasa kami melakukan puasa, sebelum pergi kerumah temanku kami makan2 dulu d suki ya kami kami pun kenyang,,,hehehehe
di rumah temenku sedikit minum jus lalu tiddur.......wahhh sekarang jam berapa? jam 12...gua pulang setelah itu kami pun pulang.....

thanks friend dh ajak jalan2 kapan2 lagi ya...okeyyyy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan- Jalan ke Odaiba tokyo(東京のお台場へ旅行した)"

Post a Comment